Breaking

Monday, January 28, 2019

Saat membersihakan skop Setelah Anjing

Untuk anda yang mencari berbagai jenis rumput sintetis kini di Pusatrumputsintetis.com memiliki beberapa jenis interlock flooring dan jenis rumput buatan atau sintetis yang kami jual adalah untuk taman landscape, dekorasi interior/exterior rumah indoor/uotdoor, untuk futsal, rugby, hockey, golf, voly, stadion,playground dan lainnya, harga rumput sintetis berbeda beda sesuai jenis rumput yang di inginkan. Menurut survei baru-baru ini oleh Merial Limited, ketika datang untuk meraup kotoran, banyak orang Amerika merasa tetangga mereka yang memiliki hewan peliharaan layak untuk berada di rumah anjing-dan dengan alasan yang bagus. Mengabaikan membuang kotoran anjing meningkatkan ancaman kesehatan di taman, taman bermain dan bahkan halaman belakang. Parasit, seperti cacing tambang dan cacing gelang, dapat ditemukan pada kotoran hewan dan dapat ditularkan ke anjing lain dan kepada manusia. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) melaporkan 10.000 kasus infeksi cacing gelang setiap tahun.

"Banyak pemilik hewan peliharaan tidak menyadari bahwa cacing gelang usus dan cacing tambang merupakan ancaman kesehatan yang serius bagi hewan peliharaan mereka, serta untuk anggota keluarga manusia," kata Dr Peter M. Schantz, Epidemiologis, Divisi Penyakit Parasit, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit .

Michael Rubinstein, direktur klinik Humane Society of New York, menambahkan, "Sangat penting untuk menjemput hewan peliharaan Anda dan memastikan bahwa anjing Anda bukan sumber infeksi parasit. Tanyakan kepada dokter hewan Anda tentang pencegahan cacing hati setiap bulan. , yang selain mencegah heartworm akan memperlakukan dan mengontrol parasit usus. "

Survei nasional terhadap pemilik anjing dan pemilik non-anjing menemukan:

• Hampir 38 persen pemilik anjing tidak pernah meraup setelah hewan peliharaan mereka.

• Sembilan puluh satu persen pemilik hewan peliharaan membiarkan anjing mereka "mengurus bisnis" di pekarangan mereka sendiri. Sepertiga dari kelompok itu kadang-kadang atau tidak pernah membersihkan setelah anjing mereka di halaman mereka sendiri.

• Delapan puluh persen pemilik anjing tidak tahu kotoran anjing merupakan ancaman kesehatan manusia.

Telur cacing telur dapat tetap hidup di tanah selama bertahun-tahun. Akibatnya, siapa pun yang bersentuhan dengan tanah juga dapat bersentuhan dengan telur yang terinfeksi. Anak-anak yang bermain di taman atau di halaman belakang dan kemudian meletakkan tangan mereka di mulut mereka rentan terhadap infeksi.

"Strategi terbaik untuk mengontrol dimulai dengan menjaga hewan peliharaan Anda sehat," kata Dr. Rubinstein. Dia menawarkan tips berikut:

• Selalu ambil setelah hewan peliharaan Anda untuk meminimalkan kemungkinan penyebaran infeksi.

• Bersihkan dengan benar setelah hewan peliharaan, terutama di sekitar rumah dan rumput. Gunakan alat dan hindari kontak langsung dengan limbah hewan peliharaan. Cuci tangan segera setelah.

• Jika Anda memiliki kotak pasir di halaman belakang Anda, tutuplah agar binatang tidak menggunakannya sebagai kotak pasir.

• Bawalah handuk untuk menyeka tangan anak-anak sesering mungkin setelah bermain di taman, kotak pasir umum dan sejenisnya.

• Tanyakan kepada dokter hewan Anda tentang Heartgard® Plus (ivermectin / pyrantel). Ini memperlakukan dan mengendalikan sebagian besar spesies cacing gelang dan cacing tambang.

Bawa anak anjing atau kucing Anda ke dokter hewan untuk dicernakan pada usia dini dan ikuti jadwal cacing teratur untuk mencegah infeksi dan melindungi keluarga Anda.

Catatan untuk Editor: Heartgard® (ivermectin) ditoleransi dengan baik. Semua anjing harus diuji untuk infeksi heartworm sebelum memulai program pencegahan. Setelah penggunaan Heartgard®, efek samping pencernaan dan neurologis jarang dilaporkan

No comments:

Post a Comment